MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Home Mini - Kecil dengan Kemampuan Besar

OCT 01, 2017@12:00 WIB | 854 Views

Google Home adalah langkah pertama Google ke dalam pasar speaker cerdas yang sepertinya dibangun untuk bersaing dengan perangkat seperti Amazon Echo. Namun, tidak seperti rangkaian perangkat Echo, Google Home hanya ditawarkan dalam satu ukuran dan satu pilihan saja, meskipun rumor terbaru mengindikasikan bahwa versi yang lebih kecil akan segera meluncur, apakah ini Google Home Mini.

Rumor ini bisa jadi akurat, sebab menurut Droid-Life, Google telah membagikan penggambaran yang terlihat seperti Google Home Mini di situs resmi mereka. Sesuai namanya, ini akan menjadi versi yang lebih kecil dari Google Home dan tampaknya ia akan bersaing langsung dengan perangkat seperti Amazon Echo Dot.

Speaker ini akan hadir dalam tiga pilihan warna termasuk Chalk, Charcoal, dan Coral. Namun, tampaknya Google Home Mini ini bukanlah speaker nirkabel karena perangkat tersebut terlihat tersambung kabel yang terpasang yang kemungkinan untuk pengisian daya ataupun koneksi internet.

Walau ukuran yang lebih kecil, kemungkinan besar Google Home Mini akan menawarkan kemampuan yang sama dari Google Home versi sebelumnya, hanya saja dalam bentuk yang lebih kecil, ia mungkin lebih ringkas dan lebih cantik ditempatkan di ruang yang lebih sempit.

Sedangkan untuk harga, Droid-Life mengklaim bahwa Google Home versi kecil ini akan dijual dengan harga terjangkau $49 atau setara dengan Rp 650 ribuan. Sebagai tambahan informasi, Google Home Mini tampaknya akan diumumkan bersamaan dengan ponsel pintar Google Pixel terbaru baru pada tanggal 4 Oktober. Pnatau terus Unbox.id untuk berita lebih lanjutnya.

Tags :

#
google home mini,
#
google,
#
blackbox