MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Flights Kini Bisa Prediksi Penerbangan yang Akan Delay

FEB 02, 2018@11:05 WIB | 865 Views

Disadari atau tidak, Google telah mengisi disetiap sendi kehidupan manusia. Berbagai layanan Google dibuat untuk membantu dan memudahkan segala aktivitas. Seperti salah satu layanan mereka yang mendukung industri perjalanan yang disebut Google Hotel dan Google Flights.

Google baru saja mengumumkan fitur baru dari kedua layanan tersebut. Mulai dari menemukan informasi penerbangan berharga murah yang lebih spesifik, hingga pembelian tiket pesawat dengan kebebasan memilih tempat duduk penumpang.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Google Flights memungkinkan pengguna untuk mengetahui jadwal penerbangan yang akan delay. Google menggunakan kombinasi data historis dan informasi status penerbangan terkini untuk memperkirakan kapan penerbangan akan mengalami keterlambatan.

Selain itu, Google Flights juga akan memberikan informasi mengapa penerbangan mengalami penundaan. Sehingga penumpang tidak bertanya-tanya mengapa penerbangannya ditunda. Prediksi keterlambatan hanya akan muncul jika algoritma Google 80% yakin hal tersebut akan terjadi.

Sayangnya fitur ini baru dapat dinikmati pengguna di Amerika Serikat. Pengguna cukup mengetikkan nomor penerbangan atau rute ke Google. Otomatis Anda akan tahu informasi mengenai penerbangan yang Anda butuhkan. Termasuk kemungkinan terjadinya delay. [Hlm/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
google,
#
flights