MENU
icon label
image label
blacklogo

GENKI: ShadowCast untuk Nintendo Switch dan PlayStation 5

JAN 04, 2021@17:00 WIB | 236 Views

Cara termudah untuk memainkan game konsol di komputer tanpa perlu koneksi internet atau TV, mainkan di mana pun Anda mau. ShadowCast adalah cara termudah untuk memainkan game konsol di komputer Anda. TV tidak selalu nyaman, jadi kini telah tersedia cara untuk membawa game konsol ke mana pun Anda berada tanpa perlu koneksi internet.

Sebagai gamer konsol mungkin ada beberapa gamer ras master PC yang melongo dengan ide bermain Mariobros di komputer game mereka yang kuat. Tapi semakin banyak game yang bisa dimainkan di lebih banyak platform, maka itu semakin baik!

Laptop adalah Layar yang Sangat Serbaguna

Manfaat terbesar tentunya adalah memanfaatkan layar yang selalu Anda bawa. Bukan salah satu monitor portabel tambahan, tapi laptop yang digunakan sehari-hari untuk sekolah, kerja, belanja dan hal-hal kreatif lainnya.

Bayangkan waktu sebelum tahun 2020, dan Anda sedang menunggu di bandara untuk penerbangan, dan Anda ingin mendapatkan beberapa putaran Smash Bros dengan seorang teman. Kini dengan ShadowCast Anda dapat dengan mudah mencolokkan Nintendo Switch ke laptop dan bermain di layar dengan ukuran lebih dari 4x.

Anda Selalu Bisa Menggunakan TV Lain

Ada juga banyak situasi di mana tidak ada tampilan HDMI yang tersedia - banyak dari kita senang dengan laptop dan komputer desktop terintegrasi. Sebelum ada ShadowCast, selalu ada persaingan untuk mendapatkan televisi di ruang tamu. Tetapi setelahnya memiliki televisi apa pun jauh lebih nyaman untuk dipasang dengan multipemain.

ShadowCast Membuat Perbedaan

Mendampingi ShadowCast adalah aplikasi Genki Arcade yang baru, yang  tampak lebih mudah daripada meraih remote TV dan menekan tombol "input". Sejak awal, Genki Arcade dirancang untuk meminimalkan sumber daya komputasi dan memprioritaskan latensi untuk kinerja game. Cukup buka aplikasi, dan itu akan secara otomatis mendeteksi ShadowCast dan pengguna akan segera bermain tanpa pengaturan apa pun.

Pembuat telah mengembangkan aplikasi Mac OS asli yang dioptimalkan untuk prosesor Apple Silicon dan Intel serta aplikasi khusus untuk Windows. Selain itu, mereka sedang membuat versi browser web yang memungkinkan pengguna untuk bermain di komputer bersama / publik dan sistem lain tanpa menginstal perangkat lunak apa pun (kompatibilitas akan bervariasi, misalnya iPadOS saat ini tidak mendeteksi perangkat video eksternal tetapi kami ' yakin kembali suatu hari nanti!).

Dengan menghubungkan konsol game Anda ke komputer berarti benar-benar dapat merekam, mengedit, dan mengalirkan permainan. Meskipun mungkin tidak pada level yang sama dengan kartu tangkap kelas profesional yang harganya 5-10x lebih mahal, ini lebih dari mampu untuk menjawab sebagian besar kebutuhan yang jauh lebih fleksibel dan mudah digunakan di berbagai platform.

Rekam Sepuas Hati Anda

Saat pengguna menggunakan fitur perekaman video built-in di Nintendo Switch sangat terbatas, karena hanya diberi waktu 30 detik - artinya harus terburu-buru melawan bos epik atau menyelesaikannya dengan kecepatan ekstra cepat. Selain itu, juga sulit unutk ekspor karena dibatasi oleh penyimpanan internal yang kecil dan kartu memori yang mahal.

Tetapi, dengan ShadowCast pengguna tidak perlu khawatir tentang panjang rekaman dan dapat menonton ulang seluruh sesi Among Us, bahkan bisa menambahkan komentar, dan menyempurnakan strategi.

Memainkan Nice with Others

Kami membuat aplikasi Genki Arcade benar-benar mudah digunakan, tetapi bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak kerumitan, Anda akan senang mengetahui bahwa ShadowCast kompatibel dengan aplikasi kartu tangkap profesional populer seperti Open Broadcaster Software (OBS), Streamlabs OBS, XSplit , dan banyak lagi. Ini akan memungkinkan Anda untuk merekam video dengan penyesuaian terperinci dan bahkan menghamparkan berbagai umpan webcam, grafik, dan animasi.

Mulailah Karir Anda sebagai Influencer

Pada akhirnya, alasan utama siapa pun merekam video adalah agar mereka dapat membagikannya kepada dunia. ShadowCast dapat dengan mudah mengunggah video yang direkam atau diedit sebelumnya dan bahkan streaming langsung ke platform favorit Anda - baik Twitch, YouTube, atau FaceBook.

Untuk memaksimalkan kompatibilitas di sebanyak mungkin platform, produsen telah menyamarkan ShadowCast sebagai webcam sehingga dapat melakukan beberapa trik. Ini berarti dapat dipilih sebagai webcam di bawah banyak aplikasi khas yang populer saat ini berkat kerja jarak jauh, termasuk Zoom, Google Meet, Microsoft Teams, dan FaceTime – yang selanjutnya mendukung pemutar video seperti QuickTime dan VLC jika Anda sudah menginstal aplikasinya.

Obrolan Video Gameplay

Dengan ini, memungkinkan Anda untuk tidak hanya berbagi permainan secara langsung dengan siapa pun, tetapi benar-benar dapat bermain dengan teman-teman Anda dan melihatnya di layar terbagi sama seperti Anda bermain dalam mode co-op sofa secara langsung.

Tidak ada lagi webcam yang buruk

Sebagai manfaat tambahan, ShadowCast bekerja dengan semua perangkat output HDMI di luar konsol game, termasuk kamera yang lebih baik. Ini berarti Anda dapat meningkatkan konferensi video Anda dengan menukar webcam bawaan Anda yang buruk untuk sebagian besar kamera digital, termasuk DSLR, camcorder, dan kamera aksi - selama mendukung HDMI out (beberapa kamera memerlukan konverter HDMI-mini / mikro) . Tidak ada lagi video berbintik dan beresolusi rendah dengan pencahayaan buruk.

Asisten Kamera yang Sempurna

Perangkat ini juga sangat berguna untuk situasi di mana Anda hanya perlu melihat apa yang Anda potret atau rekam di layar laptop yang lebih besar - tidak perlu monitor nirkabel yang mahal!

Sebagai informasi, Genki adalah merek yang didirikan oleh tiga orang dengan mimpi untuk menantang industri aksesori game untuk membuat perangkat keras yang lebih menarik. Eddie, Chris, dan Andrew merindukan masa lalu aksesori game yang benar-benar meningkatkan pengalaman konsol seperti Game Genie, GameBoy Light Magnifier, dan Guncon. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
genki,
#
shadowcast,
#
nintendo switch,
#
playstation 5,
#
ps5

RELATED ARTICLE