MENU
icon label
image label
blacklogo

AYA NEO Keluarkan Perangkat Gaming Genggam 7nm Pertama di Dunia

MAR 06, 2021@13:00 WIB | 500 Views

AYA NEO merupakan perangkat yang terkenal jauh lebih dari Nintendo Switch dan menjadi perangkat yang paling diinginkan oleh para gamer.

Melalui produk barunya AYA NEO memberikan kehebatan dalam satu genggam dengan membawa APU AMD Ryzen 7nm ke perangkat gaming genggam untuk pertama kalinya di dunia.

AYA NEO menghadirkan performa gaming yang belum pernah ada sebelumnya dalam bentuk seperti ini. Dengan fitur luar biasa, ini bukanlah perangkat gaming berkemampuan AAA tetapi juga PC windows ultra-portable yang serba guna.

Memiliki performa tinggi yang tahan lama. AYA NEO telah menyiapkan performa untuk tantangan game AAA, dan baterainya yang besar 47Wh, serta pengisian daya yang cepat untuk memastikan performa tetap bertahan selama mungkin.

Memberikan pengalaman bermain yang nyaman dan imersif. AYA NEO menggabungkan ergonomic joystick yang disetel secara profesional, Wi-Fi 6, speaker stereo, hingga 2 monitor eksternal.

Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan driver untuk game terbaru, menjalankan Cyberpunk 2077 dengan resolusi stabil 30+ fps.

Tak kalah, layar multi-sentuh bebas kedipan dari 7’ IPS Touchscreen dengan kecerahan puncak dan cakupan ruang warna yang bagus.

Anda bisa dapatkan perangkat hebat ini sebesar $699 atau sekitar 10 juta rupiah di situs resmi AYA NEO. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
aya neo,
#
nintendo switch,
#
gaming genggam 7nm pertama,
#
gaming genggam