MENU
icon label
image label
blacklogo

Gantungan Kunci Ini Bisa Kirim Peringatan Dan Posisi

APR 12, 2017@22:00 WIB | 508 Views

Keamanan dan keselamatan orang-orang terkasih, harta bergerak, atau bahkan hewan peliharaan, tentunya merupakan hal utama bagi Anda. Untuk mengetahui posisi terakhir mereka, Anda dapat menggunakan bantuan GPS tracker. Namun bentuknya yang kaku, terkadang membuat orang enggan membawanya. Inilah yang melandasi sebuah startup untuk menggarap GPS tracker bergaya trendi.

Ukuran perangakat bernama IoTracker ini tergolong mini, yakni hanya 51 x 32 x13 mm saja dan berbobot 15 gram, sehingga sangat nyaman dikenakan. Agar tidak menarik perhatian, bentuknya juga terlihat sangat segar dan minimalis dengan guyuran warna putih-oranye. Karena menyerupai gantungan kunci IoTracker dapat Anda kenakan di mana saja.

Yang tidak kalah menarik, IoTracker digadang-gadangkan dapat bekerja hingga 2 tahun tanpa perlu repot-repot mengisi ulang tenaga. Untuk menggunakannya pun sangat mudah, dimana Anda harus mengunduh aplikasi pendampingnya terlebih dahulu. Jika suda, pindai QR code yang ada di perangkat IoTracker menggunakan kamera bawaan di aplikasi.

Setelah itu, IoTracker-pun siap digunakan dan dapat digunakan untuk terus memantau posisi melalui mobile device ataupun melalui browser. Aplikasi pendampingnya sendiri dapat berjalan dengan lancar di perangkat berbasis Android dan iOS. Jika Anda dalam keadaan bahaya, tinggal tekan di IosTracker, dan pesan pun akan terkirim ke aplikasi atau melalui email. [Teg/TimBX]

Tags :

#
gantungan kunci pintar,
#
blackbox,
#
iotracker,
#
gps,
#
gps tracker