MENU
icon label
image label
blacklogo

D-Link Omna, Kamera Pengawas Rumah dengan Infrared Night Vision

FEB 17, 2017@22:00 WIB | 49 Views

Jika Anda sedang mencari security camera untuk memantau rumah Anda, mungkin D-Link Omna adalah jawaban paling tepat. Diumumkan di CES 2017 lalu, kamera ini juga hadir dengan dukungan penuh HomeKit.

Omna adalah unit kamera set yang berbentuk silinder layaknya tumbler, ia memiliki modul kamera full HD 1080p yang mampu menangkap gambar ataupun video dengan sudut pandang yang sangat lebar, 180 derajat.

Atas alasan tersebut, Omna sangat cocok diletakkan di daerah sudut ruangan atau di meja yang membuatnya bisa memantau gerak-gerik orang di dalamnya.

Omna juga memiliki microphone, speaker audio dua arah, night vision infrared hingga jarak sekitar 5 meter, pendeteksi gerak, dan dukungan microSDXC. Bagian terbaiknya adalah, hasil rekam tersebut dapat disimpan di memori card sehingga tak perlu lagi layanan cloud.

Nah, dengan dukungan HomeKit yang merupakan fitur unggulannya, kamera ini dapat dikendalikan dengan mudah melalui perangkat iOS dengan firmware iOS 10 ke atas. Pengguna dapat menerima notifikasi ke perangkat iOS-nya jika sesuatu yang penting tertangkap pada kamera Omna. D-Link Omna akan dilepas dengan harga $200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Tertarik? [leo/timBX]