MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Jadinya Kalau Ponsel Punya Jari

OCT 09, 2018@09:00 WIB | 320 Views

(Begini jadinya kalau ponsel punya jari)

 

Maraknya penggunaan ponsel serta merta menjadikan aksesoris pengiringnya juga makin berkembang. Berbagai jenis aksesoris, dari yang sangat berfungsi hingga yang nyeleneh, bisa ditemui pada banyak tempat. Nah, apa jadinya jika ada sebuah aksesoris yang berbentuk jari? Bukan sekadar hiasan, aksesoris ini juga bisa berfungsi.

(Ada banyak model yang ditawarkan)

Namanya MobiLimb. Aksesoris berbentuk jari ini sebenarnya adalah sebuah robot yang disematkan pada ponsel. Nantinya, aksesoris ini dapat menarik ponsel dengan gerakan merayap. Sekilas, aksesoris ini memang tampil menyeramkan. Bayangkan, ada sebuah jari yang menarik ponsel Anda.

(Aksesoris ini dapat menarik ponsel)

Tapi, bukan hanya itu saja fungsi aksesoris ini. Robot berbentuk jari ini juga dapat dimanfaatkan ketika Anda hendak melakukan selfie. Ya, robot ini akan menahan tangan Anda ke ponsel agar tidak selip ketika hendak melakukan selfie. Pun juga ketika melakukan panggilan telepon.

Menariknya, tak hanya bentuk jari manusia saja yang disediakan. Tim MobiLimb menyiapkan beberapa model seperti jari berwarna hitam dan jari dengan rambut yang lebat.

(Salah satu model yang ditawarkan pada MobiLimb)

Sayangnya, tim MobiLimb belum berniat memasarkan aksesoris unik ini. Sampai saat ini, penggunaanya masih ditujukan sebagai penelitian saja.

Wah, kalau nanti sudah bisa dibeli, apakah Black Pals berminat? [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
aksesoris,
#
robotic