MENU
icon label
image label
blacklogo

Bawa 70 LED, Versi Final Lumos Bike Helmet Resmi Dirilis

JUL 26, 2017@12:30 WIB | 623 Views

Demi keselamatan selama mengemudikan motor atau mobil, pihak pabrikan telah melengkapi kendaraan tersebut dengan lampu sein dan stop lamp. Dengan kedua fitur standar tersebut, pengemudi lain yang ada di belakang kendaraan jadi tahu, apakah Anda akan berbelok atau mengerem. Lain halnya dengan sepeda, walaupun sama-sama sebagai moda transportasi, namun Anda harus lebih ekstra hati-hati saat mengendarai sepeda di jalan raya.

Tidak bisa dipungkiri, jika banyak pabrikan hingga kini rajin menghadirkan sejumlah teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan bersepeda. Namun, tak sedikit juga pabrikan sepeda yang turut menyematkan fitur keselamatan di sepeda besutannya. Menjawab kebutuhan tersebut, kini Lumos Bike Helmet resmi hadir untuk menemani aktivitas bersepeda Anda.

Setelah melewati tahap pengembangan selama beberapa tahun, versi Lumos Bike Helmet kini dapat diperoleh dengan mudah di pasaran. Sebagai sebuah helm, Lumos berfungsi penuh untuk melindungi kepala dari benturan saat terjatuh. Sedangkan untuk keselamatan, Lumos telah dilengkapi dengan sistem lampu LED sebanyak 70 buah.

Lampu LED tersebut, dapat Anda gunakan sebagai lampu sein saat ingin berbelok ke kiri atau kanan. Tidak hanya itu, Lumos juga telah dilengkapi dengan stop lamp yang akan menyala secara otomatis ketika Anda mulai mengurangi kecepatan sepeda saat melaju di jalan raya. Sedangkan untuk membantu Anda melibas jalan di malam hari, tersedia lampu sorot di bagian depan Lumos.

Untuk mengendalikan lampu LED tersebut, Lumos telah dilengkapi dengan remote control yang dapat dipasang di setang sepeda, plus sensor untuk mendeteksi sejumlah gerakan sepeda. Sebagai sumber tenaga, helm ini telah dilengkapi dengan baterai internal yang dapat digeber selama 6 jam. Untuk mengisi ulang baterai tersebut dari keadaan kosong hingga penuh, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Untuk membawa pulang Lumos Bike Helmet, Anda dapat menebusnya seharga USD 199. [Teg/TimBX]

Tags :

#
lumos bike helmet,
#
blackbox,
#
helmet,
#
helm pintar