MENU
icon label
image label
blacklogo

Artis Korea Ini Ajukan Paten Desain Masker Terbaru

MAR 29, 2020@09:00 WIB | 1,256 Views

Salah satu hal yang mungkin tidak banyak orang tahu tentang masker adalah bahwa masker harus dibuang  dengan benar dan dengan cara tertentu. Jika tidak, Anda bisa tertular dari virus yang menempel di masker tersebut. Selain itu, cara masker wajah dirancang, sangat tidak memungkinkan penggunanya untuk minum atau maka. Namun, berkat teknis yang diajukan oleh Yunho TVXQ di Korea, ia telah membuat desain yang dapat memecahkan masalah tersebut. Bagaimana?

Bagi mereka yang tidak mengetahui bintang satu ini, Yunho merupakan bagian dari TVXQ , salah satu grup K-Pop populer di dunia. Di pengajuan yang dibuat pada tanggal 3 Maret lalu, Yunho mengajukan paten untuk desain masker yang dilengkapi dengan penutup yang dapat dilepas di bagian depan persis di dekat mulut, di mana melepas penutup ini akan memungkinkan pengguna untuk minum atau menggunakan sedotan.

Berarti pemakainya tidak harus melepas masker, yang pada gilirannya mengurangi kemungkinan penggunanya melakukan kesalahan dan membuat diri mereka terkena virus yang menempel. Namun belum diketahui pasti, bagaimana cara melepas tutup tersebut, mengingat jika membukanya juga dapat membuat pengguna menghirup udara luar dan bakteri. Mengingat meningkatnya permintaan untuk masker di tengah wabah coronavirus, ini bisa berguna bagi banyak orang, menurut Yunho.

 

"Saya sering memakai masker, dan bertanya-tanya, 'Apakah ada cara untuk minum air dengan mudah tanpa melepas masker?'. Saya memikirkannya dengan seorang teman, dan akhirnya mengajukan paten untuk desain ini sekarang,” kata Yunho.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blackbox,
#
black innovation,
#
masker,
#
yunho,
#
k-pop