MENU
icon label
image label
blacklogo

Air.Wear, Aksesoris Pendukung AirPods

JAN 25, 2019@14:58 WIB | 477 Views

AirPod dilengkapi dengan sebuah case khusus untuk pengisian daya. Case ini juga membantu menjaga earphone agar tidak mudah hilang, mengingat perangkat ini merupakan “true” wireless earphone. Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan membawa-bawa case ini, aksesoris bernama Air.Wear dari Indiegogo mungkin akan membantu Anda.

Seperti perangkat true wireless earphone lainnya, AirPods tak dilengkapi dengan kabel sama sekali. Nah, Air.Wear ini merupakan sebuah kabel yang bisa disambungkan ke masing-masing pangkal AirPods.

Air.Wear dilengkapi dengan empat buah baterai yang diklaim mampu menghidupkan AirPods selama seharian penuh. Baterai ini dapat diisi melalui micro USB. Selain itu ada kontrol sebaris yang dapat digunakan untuk menyesuaikan volume.

Konsep dan ide perangkat ini terbilang cukup menarik. Selain daya tahan baterai yang ditawarkan, Air.Wear meminimalisir AirPods agar tidak mudah hilang.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki perangkat ini, Air.Wear saat ini tengah menggelar kampanye di situs crowdfunding Indigogo. [Hlm/timBX]

Tags :

#
airpods,
#
air wear,
#
true wireless earphone

RELATED ARTICLE