MENU
icon label
image label
blacklogo

Lepas Teaser Baru, Jeep Segera Rilis Wrangler EV?

SEP 07, 2022@11:36 WIB | 161 Views

Jeep memberikan sinyal akan segera merilis mobil EV terbaru mereka setelah melepas teaser di ajang Jeep Brand 4xe Day minggu ini. Selain teaser misterius itu, Jeep juga akan mengumumkan rencana elektrifikasi merk di masa depan.

Kendaraan dalam teaser tersebut identik dengan purwarupa gambar Jeep yang di rilis pada 2021 di Hari EV lalu. Mobil misterius tersebut terlihat berbentuk kotak dengan sentuhan kokoh seperti roda cadangan  dan lampu belakang seperti yang ada pada Wrangler.

Dalam video teaser tersebut juga menampilkan bidikan gril tujuh slot merek dagang Jeep dengan sekeliling yang diterangi, menunjuk ke elemen desain baru yang potensial untuk Jeep listrik.

Kita tahu Jeep sedang membangun EV Wrangler yang diharapkan tiba pada tahun 2024. Dan Jeep telah membangunnya dengan menghadirkan kendaraan konsep listrik Magneto di Easter Jeep Safari di Moab. Yang tidak jelas adalah seberapa besar hubungan kendaraan itu dengan Wrangler EV yang akan kita dapatkan.

Wrangler EV produksi tidak mungkin segila itu. Tetapi konsep tersebut menunjukkan rencana Jeep untuk memastikan Wrangler EV pertama sangat mampu dan sesuai dengan tradisi Wrangler.

Pada EV Day tahun lalu, Stellantis mengatakan off-roader "whitespace" akan menjadi salah satu dari delapan kendaraan pada arsitektur kendaraan listrik STLA Large baru yang akan diluncurkan selama tiga hingga lima tahun ke depan.

SUV Jeep lainnya termasuk di antara armada kendaraan yang digoda, yang juga termasuk versi produksi dari konsep Dodge's Charger SRT Daytona , "sedan mewah jarak jauh", pickup Ram berukuran Ford Ranger , dan berbagai crossover.

SUV Jeep lainnya yang terlihat memiliki tampilan yang lebih halus, lebih mirip crossover, dan tampaknya merupakan crossover dua baris sedang hingga besar.

Tidak jelas di mana ini akan duduk di jajaran Jeep, dan apakah itu bisa berfungsi sebagai pengganti Cherokee yang menua . Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa pengganti Cherokee tidak akan diluncurkan hingga tahun 2025 , sementara bos Jeep Christian Meunier mengatakan akan memiliki "banyak elektrifikasi" . [wic/tim BX].

Tags :

#
jeep,
#
wrangler ev,
#
jeep listrik