MENU
icon label
image label
blacklogo

WekFest San Jose - Festival Modifikasi di Tanah California

JUL 05, 2017@13:00 WIB | 348 Views

Dalam hirarki pertunjukan mobil modifikasi ataupun event kontes modifikasi di dunia seperti SEMA, Tokyo Auto Salon ataupun nama event lainnya, nama dari festival modifikasi WekFest patut dilirik.

WekFest sendiri adalah festival untuk memamerkan karya modifikasi mobil dari para tuner dan modifikator terbaik. Event modifikasi yang dihelat di San Jose Convention Center, California ini mampu menyihir para penggila modifikasi mobil.

Semua merek pabrikan mobil yang termodifikasi tampil disini untuk mendapatkan penilaian dari pengunjung terbanyak maupun dari WekFest sendiri. Pada tahun ini WekFest mendapati pendaftaran modifikasi terbanyak yang datang dari Honda Acura. Bukan cuma itu, dalam gelaran WekFest ini juga menyuguhkan produk modifikasi  aftermarket di stand tenda-tenda yang disediakan pihak panitia.

Dan salah satu mobil yang menjadi favorite dalam gelaran Wekfest ini adalah modifikasi Honda Coupe AE86 yang diklaim memiliki tenaga SR1D Dino. Sementara itu, SSWorx menampilkan KRC Modified Mazda RX-7s yang memiliki unit daya LS1 dibawah bonnet.

Menurut Ernesto "Jr." Sarmiento, selaku pihak penyelenggara, San Jose pada tahun ini menunjukan peningkatan pengunjung maupun peserta dari event WekFest dibandingkan tahun lalu. Setidaknya WekFest mengklaim ada 12.000 pengunjung yang datang dalam festival ini. [yus/timBX]

Tags :

#
wekfest san jose,
#
wekfest,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
event modifikasi,
#
blackauto,
#
auto news