MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Luncurkan Teaser T-Cross 2019

JUL 06, 2018@10:00 WIB | 138 Views

Volkswagen telah merilis teaser resmi T-Cross 2019 yang dirancang untuk bersaing dengan Nissan JUKE dan Citroen C3 Aricross. T-Cross yang akan diluncurkan secara resmi di Paris Motor Show September ini, memiliki desain dan sketsa yang menunjukkan bahwa mobil ini akan mendapatkan desain yang berbeda.

Teaser tersebut menampilkan LED lightbar lebar yang membentang dan roda besar yang proporsional. Dengan ukuran di 4107mm, diperkirakan mobil ini tidak akan terlihat berbeda dari T-Roc, Tiguan dan Touareg yang menjadi andalan VW di jajaran SUV.

Di bawah bodinya, T-Cross menggunakan platform MQB A0 yang sama dengan Polo mini dan kemudian memiliki ukuran bensin dan mesin diesel kapasitas kecil.

T-Cross bisa jadi akan menggunakan mesin bensin tiga silinder 1.0 liter yang juga memiliki kemungkinan menghasilkan daya 64 Hp hingga 114 Hp

Dilansir dari motoring, pasar Australia, hanya berfokus pada mesin bensin turbo 1,5 liter empat silinder yang lebih besar dan menghasilkan 147 Hp dan dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Diklaim sebagai salah satu yang paling aman di kelasnya ketika diluncurkan di Eropa pada kuartal terakhir tahun 2018, T-Cross direncanakan akan hadir dengan kemanan pengendara kelas atas, termasuk Lane Assist yang mengarahkan diri untuk menjaga Anda tetap di dalam jalur Anda.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
t-cross,
#
vw