MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Jor-Joran Kucurkan Dana untuk Produksi T-Roc Cabrio

FEB 26, 2018@17:10 WIB | 165 Views

Melihat perkembangan mobil disegmen Sporty Ulitili Vecihle (SUV) yang semakin pesat membuat produsen mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) untuk memproduksi SUV lebih mewah. Menariknya, VW akan mengucurkan dana besar-besaran untuk memproduksi SUV, T-Roc Cabrio.

Volkswagen dikabarkan akan memproduksi SUV compact T-Roc Cabrio untuk masuk jalur produksi. Dikatakan VW sangat menaruh harapan besar pada SUV ini. Pasalnya ini merupakan versi convertible dari SUV anyar yang belum pernah ada dalam sejarah dengan atap terbuka.

Diberitakan Motor1, VW akan mengucurkan dana sebanyak 80 juta Euro atau 100 juta USD untuk memproduksi VW T-Roc. SUV tersebut akan dibangun di pabrik VW yang berlokasdi di Osnabruck, Jerman. 

Tidak ada rincian yang akan ditawarkan pada SUV ini, namun sebuah rendering mengambarkan versi dua pintu ini akan hadir convertible.

"Volkswagen akan bermain disegmen SUV,  T-Roc sudah menetapkan standar baru di segmen SUV kompak. Dengan cabriolet berdasarkan T-Roc, kami akan menambahkan model yang sangat emosional di model ini,” ujar CEO Volkswagen, Dr. Gerbert Diess.

Menurut Diess, pihaknya akan melakukan sebuah penemuan baru yang akan menggabungkan DNA convertible dengan sebuah SUV pada model barunya itu. seban Diess telah melihat berbagai produsen mobil telah mengembangkan produk baru seperti Nissan Murano Cross Cabriolet yang digosipkan akan segera meluncur. 

Mobil asal Jepang itu diklaim akan tampil dengan berbagai fitur mutakhir dan menawarkan kapasitas yang lebar serta kepraktisannya sebagai mobil SUV. Tak hanya itu bagian kabin, suspensi dan jantung pacu dengan performa tinggi juga akan ditawarkan. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
volkswagen,
#
vw,
#
trco,
#
cabrio