MENU
icon label
image label
blacklogo

Video Bocoran Modifikasi Citroen E-Mehari

FEB 29, 2016@19:00 WIB | 888 Views

Citroen bekerja sama dengan rumah mode Courreges untuk membuat konsep modifikasi dari kendaraan listrik Citroen E-Mehari. Citroen berusaha kembali menghidupkan pamor Mehari untuk semua kendaraan berbasis listrik yang dikembangkan oleh Group Bollore. Ini dilakukan untuk menyambut ajang otomotif kelas dunia, Geneva Motor Show, Maret mendatang. 

Eksterior mobil berbasis convertible four seater ini dibalut dengan dominasi warna putih. Namun, berkat paduan style dari rumah mode Courreges, dapat terlihat dalam video teaser berdurasi satu menit, beberapa sektor sang cabriolet dipadukan dengan list berwarna cerah yakni orange.

Citroen juga telah mengganti rangka bagian belakang dengan sepasang tali yang lebih modis terlihat. Kemudian Citroen E-Mehari ini dilengkapi dengan atap kaca dan berpadu dengan jok dan sisi interior berwarna putih. 

Sejatinya, Citroen E-Mehari ini dapat menempuh jarak hingga 124 mil atau sekira 200 kilometer dengan kecepatan 110 km/jam dalam satu kali cas listrik. Perlu waktu sekira 10 jam dengan daya 10 A, sementara waktu isi ulang baterai bisa lebih cepat bila menggunakan soket 16 A, yakni hanya 8 jam saja. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi citroen e-mehari,
#
modifikasi citroen,
#
modifikasi,
#
citroen