MENU
icon label
image label
blacklogo

Valtteri Bottas Senang Bekerja Sama dengan Lewis Hamilton

JUN 10, 2018@10:45 WIB | 130 Views

 (Valtteri Bottas)

Tim Mercedes tengah menyodorkan kontrak baru untuk Lewis Hamilton. Tapi, pembalap yang menjadi ujung tombak dari tim asal Jerman ini masih belum mau menandatangani kontrak baru yang ditawarkan.

Hal ini tentu saja membuat cemas seluruh tim manajemen Mercedes. Karena jika Hamilton memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak, otomatis Mercedes bakal ditinggal oleh pembalap asal Inggris tersebut.

 (Meski selalu bersaing di sirkuit, tapi Bottas senang bisa satu tim dengan Hamilton)

Makanya, semua yang ada di jajaran tim Mercedes sangat berharap kalau Hamilton akan segera menandatangi kontrak baru. Salah satu yang berharap Hamilton tetap bertahan di Mercedes adalah Valtteri Bottas.

Meski Bottas selalu bersaing dengan Hamilton di sirkuit, namun ia tetap merasa senang bisa menjadi rekan satu tim Hamilton. Makanya, Bottas sangat berharap kalau Hamilton mau segera memperpanjang kontraknya.

 (Lewis Hamilton masih menunda perpanjangan kontrak)

Kabarnya, Hamilton baru akan mengambil keputusan seusai balap di Kanada. Artinya, masa depan juara dunia Formula 1 empat kali ini baru bisa diketahui paling cepat pada pekan depan.

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat Hamilton menunda perpanjangan kontrak. Tapi, ada juga yang menyebut kalau sekarang mantan pembalap McLaren ini lebih fokus untuk menjalani balap. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
mercedes,
#
lewis hamilton,
#
valtteri bottas,
#
auto sport