MENU
icon label
image label
blacklogo

Valentino Rossi Kunjungi Yamaha VR46 Master Camp

MAY 10, 2022@12:30 WIB | 278 Views

Setelah tiga hari bekerja keras, para rider Yamaha VR46 Master Camp edisi ke-10 menjalani hari yang menyenangkan. Mereka melepaskan motor MiniGP dan Go-Kart dan diundang ke VR46 Motor Ranch di malam hari untuk mengikuti pelatihan pribadi VR46 Riders Academy dan bertemu dengan sang legenda, The Doctor alias Valentino Rossi. 

Hari keempat dari Yamaha VR46 Master Camp ke-10, pasti akan dikenang oleh Jurand Kusmierczyk (17 tahun, dari Polandia), Devis Bergamini (19 tahun, dari Italia), Andrea Pizzoli (18 tahun, dari Italia), Kevin Fontainha (15 tahun, dari Brasil) dan Enzo Valentim Garcia (17 tahun, dari Brasil) saat mereka bertemu dengan idola mereka, Valentino Rossi, di VR46 Motor Ranch miliknya.

Hari dimulai seperti biasa dengan para rider muda kembali ke trek Jeepers Kart untuk menguji kemampuan mereka di MiniGP Superpole. Pada hari kedua, pelatih MiniGP Marco Bezzecchi mengunjungi sesi tersebut untuk meninjau kemajuan mereka. Dan hasilnya menunjukkan bahwa Fontainha finish pertama, diikuti Kusmierczyk dan Bergamini yang finish kedua dan ketiga masing-masing.

Setelahnya ada juga Master Camp perdana, yaitu balapan Go-Kart yang staf Master Camp juga diperbolehkan untuk ikut bersaing. Dan hasilnya menunjukkan bahwa Fontainha terlalu kuat, diikuti Bergamini dan Pizzoli. Setelah mengambil jeda istirahat, tibalah waktunya untuk acara utama. Para rider muda kembali ke VR46 Motor Ranch karena diundang secara khusus untuk melihat sesi pelatihan VR46 Riders Academy dan kompetisi Americana dari pinggir trek. 

Pelatih Flat Track, Marco Belli, berada di antara para rider muda dan menjelaskan berbagai keterampilan teknis yang bisa digunakan untuk hari ke-5 pelatihan Flat Track. Bertemu sang legenda MotoGP seperti keberuntungan bagi para rider muda, dan momen itu bisa memotivasi mereka untuk bisa berkembang dan menjadi pesaing di kelas utama MotoGP di masa depan. [dhe/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
valentino rossi,
#
vr46,
#
yamaha,
#
yamaha vr46 master camp