MENU
icon label
image label
blacklogo

Usung Tema Adventure, Pertamina Lubricants Hadir di IMOS 2018

OCT 31, 2018@11:00 WIB | 1,663 Views

PT Pertamina Lubricants tidak ketinggalan dalam memeriahkan perhelatan akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Dalam kegiatan ini, Pertamina Lubricants mengusung tema Adventure.

Dalam pergelaran pameran motor terbesar di Indonesia ini, pelanggan setia dari produk - produk Pertamina Lubricants akan dimanjakan dengan berbagai program menarik, berupa diskon hingga 50% untuk semua pelumas Enduro series. Selain itu, booth yang disediakan oleh Pertamina Lubricants juga sangat berbeda dari booth lainnya, yaitu hiasan berupa bebatuan khas gaya berkendara adventure.

“Setiap dua tahun sekali, kami selalu berpartisipasi dalam pameran IMOS. Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna sepeda motor di Indonesia. Seperti yang akan kami lakukan di acara IMOS 2018, kami mencoba mengusung tema Adventure,” ujar Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants.

Lanjutnya, tema tersebut diusung lantaran semakin banyaknya konsumen khususnya anak muda yang suka dengan petualangan. Sebagai contoh, kegiatan touring menjadi salah satu pengalaman berpetualang bagi sebagian konsumen dan para komunitas motor.

“Enduro mengajak generasi muda untuk berani keluar dari zona nyaman dan mencoba hal - hal baru dengan melakukan petualangan,” lanjut Syafaat.

Pertamina juga menghadirkan Stephen Langitan, salah satu orang Indonesia yang berhasil melewati tantangan medan dunia dapam perjalanan, “Enduro Solo Ride Adventure Jakarta - London sejauh 30.000 Km. Perjalanan ini ia tempuh dalam waktu lima bulan. Dalam perjalanan yang dilakukan Stephen, dirinya memakai Pertamina Enduro 4T Racing, dan tahan uji dapat melalui berbagai rintangan.

“Momen IMOS ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia atas prestasi yang telah dilalui anak bangsa. Dengan Enduro, kami mendukung para rider khususnya rider dari bangsa Indonesia untuk dapat berkeliling dunia,” kata syafaat.

(Stephen Langitan ketika menceritakan pengalamannya bersama manajemen Pertamina Lubricants)

Tidak hanya menghadirkan Stephen Langitan, Pertamina Lubricants juga menghadirkan hiburan lainnya di IMOS 2018. Konsumen dapat menikmati fasilitas digital seperti games dan foto 180°, yamg pastinya selama kegiatan ini berlangsung.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pertamina,
#
pertamina lubricants,
#
enduro,
#
adventure,
#
imos 2018,
#
indonesia motorcycle show