MENU
icon label
image label
blacklogo

Ulang Tahun ke -10, Subaru BRZ S Edisi Spesial Meluncur di Jepang

JUL 26, 2022@13:00 WIB | 221 Views

Tahun ini tepat satu dekade, kelahiran dari Subaru BRZ S. Untuk merayakannya pihak Subaru meluncurkan edisi spesial BRZ/GT 86 di Jepang

Mobil sport bertenaga tersebut juga akan hadir dalam jumlah terbatas, yakni hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit saja.

Edisi spesial ini akan membawa bodi series S kelas menengah yang lebih ramping daripada seri R. Namun, akan diberi beberapa penyesuaian untuk memberi kenangan kepada fans.

Subaru BRZ S kali ini akan menggunakan ban 18 inci berkelir hitam. Warna hitam juga akan banyak digunakan di sekitar emblem di bagian tailgate dan mirror caps.

Tidak ketinggalan ada stiker "10th Anniversary" yang menempel di kaca samping. Selain yang sudah disebutkan tadi, tidak ada lagi pembaruan lain dan akan sama seperti seri BRZ yang lain.

Untuk bagian interior, Subaru memberikan sentuhan bahan ultra-suede dan kulit di jok, ditambah dengan aksen berwarna biru.

Penggunaan bahan kulit juga terlihat pada setir, knob tansmisi, rem tangan, dan armrest. Selain biru, warna hitam metalik juga dipilih untuk menghias dashboard, panel instrumen, dan setir.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, jantung pacu tidak mendapatkan ubahan apa-apa. Subaru akan membuka order pemesanan untuk BRZ S edisi spesial mulai 28 Juli sampai 30 September dengan varian harga mulai dari $24,840 untuk transmisi manual dan $26,049 untuk transmisi matik. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
brz s,
#
subaru brz