MENU
icon label
image label
blacklogo

Tukar Suzuki Ertiga Lama Anda dengan The All New Ertiga di IIMS 2018

APR 26, 2018@21:00 WIB | 181 Views

Ada yang berbeda dari booth Suzuki di IIMS 2018 kali ini. Setelah sebelumnya  meluncurkan MPV 7 penumpang terbarunya dengan model baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo-promo terbaik untuk pelanggan setia Suzuki yang ingin melakukan melakukan SPK Suzuki Ertiga.

(Suzuki telah merilis The All New Ertiga di IIMS 2018)

Selama ajang IIMS 2018 sejak 19-29 April salah satu promo menarik dari SIS adalah pemilik Ertiga lama bisa menukar dengan Suzuki Ertiga baru.

Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, Randy Rezki mengatakan promo ini dilaksanakan untuk menarik minat masyarakat dan menjadi startegi bisnis dari perusahaan.

(PT SIS juga memberikan penawaran terbaik berupa trade in untuk pengguna Ertiga lama)

“Program trade in saat ini kami berikan untuk pemilik Ertiga lama. Jika ingin memiliki Ertiga baru bisa mengikuti panduannya di booth Suzuki dalam acara IIMS 2018,” kata Randy.

PT Suzuki Indomobil Motor resmi meluncurkan The All New Ertiga. Produsen Suzuki di Indonesia ini mengatakan bahwa, desain terbaru dari The All New Ertiga merupakan konsep yang diambil dari inspirasi yang terdapat di Indonesia.

(Promo tersebut berlaku di IIMS 2018 saja)

Segmen MPV menyumbang sekitar 30% dari keseluruhan pasar otomotif di Indonesia, dan Suzuki bertujuan untuk memperluas kehadirannya di segmen pasar ini dengan desain ulang menyeluruh pada Ertiga. New Ertiga akan diproduksi di Indonesia dan India dan direncanakan untuk diekspor dari kedua negara ini.[Prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
ertiga,
#
iims 2018