MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Yaris Facelift Akan Buka Selubung dengan Mesin Baru

FEB 10, 2017@08:00 WIB | 286 Views

Toyota berencana akan membuka selubung Yaris facelift dengan spesifikasi untuk pasar Eropa di gelaran Geneva Motor Show 2017, Swiss, pada bulan depan. Sebagai awalan, produsen mobil asal Jepang ini telah menunjukan gambaran di Internet. Dari gambar tersebut generasi ketiga Toyota Yaris ini diyakini lebih syling, teknologi ditingkatkan dan mesin baru.

Untuk pasar Eropa sendiri, generasi baru Yaris ini akan memiliki bumper depan baru, lampu depanya kini terlihat lebih segar dengan tambahan lampu senja menggunakan LED. Kemudian grille-nya tampak lebih besar, samping bodi diberi molding, bumper belakang didesain ulang dan Lampu belakang menggunakan LED. Toyota akan menawarkan pilihan warna pada Toyota Yaris seperti hybdro blue dan tokyo red.

Sementara bagian kabin memiliki panel instrument baru dengan layar multi-information dispal (MID) di tengahnya, lalu dipercantik dengan pencahayaan warna biru.  Sedangkan fiturnya lainnya meliputi head unit dengan layar sentuh, new upholsteries, trim dan warna khusus sebagai pilihan.

Untuk kinerjanya sendiri, Toyota Yaris untuk spesifikasi eropa dibekali mesin VVT-IE 1,5 liter empat silinder naturally aspirated. Mesin ini diklaim mampu memproduksi 111 Ps dan torsi 136 Nm. Ada juga mesin dengan tenaga mencapai 210 hp.

Diberitakan dari situs Indianautoblog, Yaris dengan varian berforma tinggi ini akan ditawarkan dalam versi tiga pintu pada gelara yang dihelat bulan Maret 2017 mendatang. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota yaris facelift,
#
toyota yaris,
#
toyota