MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Siapkan Corolla Hatchback 2019

MAR 25, 2018@11:00 WIB | 119 Views

Toyota Corolla Hatchback 2019 telah melakukan debut resminya menjelang International Auto Show New York 2018. Kehadiran Corolla dalam bentuk hatcback tentu melahirkan banyak pertanyaan terkait keputusan Toyota memberikan model baru mobil ini.

Namun terkait Corolla baru ini, otoritas Toyota mengungkapkan tujuan kehadiran hatcback ini adalah untuk menawarkan varian baru pada model ini. Mobil ini dikabarkan akan menggunakan mesin 1,8 liter yang membuatnya lebih tangguh namun lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Mobil anyar ini juga nantinya lebih legah dari Corolla iM meski hanya lebih lebar 1,2 inci dan tambahan panjang 1,5 inci. Selain lebih luas ia juga dihadirkan dalam dua varian yakni versi manual enam percepatan dan transmisi CVT otomatis.

Untuk sisi entertainment Corolla hatcback ini mendpaat layar monitor 8 inci yang menyediakan aplikasi Amazon Alexa dan Apple CarPlay dengan Wi-Fi Connected. Dengan semua tambahan yang ada penumpang akan lebih nyaman dalam kabin.

Sebagai mobil modern berbagai fitur keselamatan juga diberikan padanya dengan menyematkan alat deteksi Pedestrian, Kontrol Cruise Kecepatan Dinamis Full-Range, Peringatan Keberangkatan Lane Dengan Steering Assist, Lane Tracing Assist, dan High Beams otomatis.

Corolla Hatchback 2019 akan tersedia dalam pilihan model XE dan XSE. Kedua model mendapatkan lampu utama dan lampu belakang LED sebagai standar, bersama dengan diffuser belakang yang mendapat krom. Warna yang tersedia antara lain Rival Biru, Blizzard Pearl, Silver Metallic, Midnight Black, Galactic Aqua Mica, Scarlet dan Oxide Bronze. [elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
toyota,
#
corolla hatchback,
#
corolla 2019