MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Pastikan Menjual C-HR di Indonesia

AUG 11, 2017@09:00 WIB | 312 Views

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang tersendiri bagi PT Toyota-Astra Motor (TAM). Tidak hanya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, melalui pameran otomotif terbesar ini Toyota juga berupaya menggairahkan pasar otomotif nasional agar lebih dinamis dengan menghadirkan sejumlah line-up terbaru di beberapa segmen seperti All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxury. 

Pada booth seluas 3.075 m2 bernuansa modern, advance dan youthful dalam tema Endless Possibilities for a Better Future yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, secara keseluruhan Toyota menghadirkan 28 produk dari berbagai segmen yang mendapat penyegaran atau improvement, produk baru, limited edition, special edition, special modification dan juga termasuk dua special exhibit  yaitu, Toyota C-HR Hybrid dan Prius Gen 4.0 masing-masing dengan teknologi hybrid. 

Yang istimewa dari Toyota Coupe High Rider atau disingkat C-HR itu adalah desainnya yang keluar dari pakem desain Toyota. Mobil ini menggunakan pakem desain baru yang dinamakan Toyota New Global Architecture (TNGA). Lihat saja eksteriornya yang sporty lewat desain lampu, gril, dan bemper yang ekspresif. Lihat pula desain samping dan belakangnya yang tak kalah futuristik. 

Kedua, konsepnya sebagai mobil ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, tapi memiliki karakter sporty sangat kuat. Dibangun dengan platform yang sama dengan Prius Gen 4, C-HR menyediakan pilihan mesin hybrid 1.800 ccdipadu dengan transmisi otomatis continuously variable transmission (CVT). Khusus mesin hybrid-nya, sanggup menghasilkan emisi yang sangat sedikit, yaitu kurang dari 90g/km. Mesin ini diklaim lebih baik sebesar 40 persen dari sistem hybrid sebelumnya.

Keempat, ini menjadi kabar baik bagi semua para pecinta Toyota. "Sebab, mobil ini dipastikan akan dipasarkan di Tanah Air dengan mesin hybrid," ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM kepada Blackxperience. Luar biasa.

Lalu, tak lengkap bila Toyota tak memberikan kenyamanan kepada pengunjung dalam memilih mobil idamannya. Makanya jajaran produk Toyota ditempatkan dalam 4 zona sesuai dengan karakter produknya seperti Modern Family Zone yang diisi oleh Hi-Ace Luxury, Innova, Avanza, Veloz dan Sienta. Kemudian produk dengan karakter adventure di tempatkan pada Adventure Zone yang diwakili oleh Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers dan Venturer. 

Sedangkan untuk produk dengan karakter sporty ditempatkan pada Active Zone  seperti,  Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Untuk produk dengan karakter premium seperti All New Voxy, Camry Hybrid dan Alphard Hybrid ditempatkan di Modern Executive Zone. [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota c-hr,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias,
#
giias 2017