MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Gelar Pameran Mobil Klasik

SEP 25, 2019@12:00 WIB | 437 Views

Museum Otomotif Toyota akan mengadakan Festival Mobil Klasik ke-30 di Taman Expo Aichi di Kota Nagakute, Prefektur Aichi, pada 27 Oktober. Festival Mobil Klasik ini bertujuan mempromosikan budaya mobil, dan memberikan warisan di komunitas lokal. Berbagai macam acara akan diadakan untuk dinikmati pengunjung, berpusat di Aichi Expo Memorial Park, termasuk parade di jalan umum mobil klasik Jepang, Amerika, dan Eropa milik pribadi yang berasal dari tahun 1989 atau sebelumnya.

Berbagai acara disediakan untuk menandai festival edisi ke-30. Rute parade telah dirancang untuk memungkinkan sebanyak mungkin orang untuk bersorak dan menonton dari pinggir jalan. Sekitar 150 mobil milik pribadi akan dikendarai secara kronologis dari Toyota Automobile Museum, melalui Nagakute City, ke Aichi Expo Memorial Park . Setelah pawai, zona pameran khusus akan dibuat untuk mobil yang berasal dari tahun 1989.

Sebuah pameran khusus berjudul "Cars That Symbolize the Ages" akan memperingati perubahan ke Era Reiwa, dan enam mobil simbolis yang berasal dari Kaisar Meiji (1868-1912), Taisho (1912-1926), Showa (1926-1989), dan Heisei (1989-2019). Mobil Era tersebut akan dipajang dan ambil bagian dalam parade run. Takahiko Kozuka, mantan skater dan Duta JOC Sports Environment saat ini yang berusia 30 tahun, akan menghadiri pameran sebagai tamu istimewa.

"Ini dikatakan sebagai periode perubahan besar di bidang mobilitas; namun, bahkan dalam periode perubahan, ada hal-hal yang tetap sama. Karena mobil adalah produk yang mengangkut orang, saya percaya mereka harus terus menginspirasi kasih sayang. Sekitar 150 mobil klasik yang telah “dihargai” oleh pemiliknya di seluruh Jepang akan mengambil bagian dalam pawai, dan saya sangat berharap mereka akan membawa kebahagiaan bagi mereka yang menonton nantinya," ujar Naoaki Nunogaki, Direktur Toyota Automobile Museum.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toyota motor global,
#
pameran mobil klasik