MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Buat Pesaing S-Class Dengan Century

OCT 11, 2017@17:30 WIB | 476 Views

Tokyo motor show bulan ini akan memamerkan segala jenis teknologi AI yang seram dan mobilitas futuristik. Tapi itu juga akan mengetengahkan yang satu ini, jagoan baru Toyota Century. Ya, baru. Tapi jangan berpikir ini semacam remake retro sembarangan. Sama seperti Land Rover Defender atau Caterham Seven, seperti inilah penampilan Century dari awal.

Dia juga lebih panjang dari mobil yang digantikannya, dengan ekstra panjang di sektor jarak sumbu roda. Ada juga yang lebih tinggi ke bagian belakang untuk lebih meningkatkan kemewahan. Dan ada beberapa desain yang bagus-berbicara untuk mendukung disain halusnya dari Century sebelumnya.

"Sambil mempertahankan keanggunan dalam postur struktur horizontal, bagian bawah bodi mobil, yang dipas sedikit ke belakang, dipadukan dengan kabin belakang yang menaik, menambah ruang pada jok belakang dan menciptakan gerakan lentur bila dilihat dari samping." Jangan bilang gambar yang ada di sini. Tidak membuat Anda berpikir yang sama.

Sementara limusin rival seperti Audi A8 dan Merc S-Class menutupi segala sesuatu yang ada di kulit untuk membuat Anda merasa nyaman bersender di belakang, Century jauh lebih bermartabat. Kursinya "100 persen wol". Anda masih bisa pesan spek kulit, tapi mengapa memiliki kulit ketika Anda dapat memiliki wol?

Ada banyak pernak-pernik untuk kemewahan yang bisa Anda jumpai – kursi pemijat, stereo 20 speaker, banyak kontrol udara untuk penumpang belakang - tapi ada juga meja tulis. Bagaimana kami tergoda ingin menulis berita Blackxperience.com di atas salah satunya.

Hal yang sama berlaku untuk powertrain Century. Dia adalah hibrida - begitu modis - motor listrik berpasangan dengan mesin V8 5.0 liter. Seluruh paket teknologi peringatan anti-crash tech dan blind spot ada di mobil ini, tapi yang terakhir mungkin diperlukan saat tirai gordennya menutupi kaca pintu hingga ke belakang.

Jika Anda tidak tahu, kami cukup terpikat. Kita akan melihat lebih dekat hal ini - dan semua barang mewah lainnya - di pameran mobil Tokyo dalam beberapa minggu ke depan. Mau dong ngetik artikel di meja tulis Toyota Century sekarang ... [bil/timBX]

Tags :

#
toyota century,
#
blackauto,
#
autonews