MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Akhirnya Buka-bukaan Tentang Toyota Kijang All New Innova

NOV 13, 2015@17:00 WIB | 2,237 Views

Setelah bocor melalui brosur resminya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kini buka-bukaan tentang Toyota Kijang All New Innova. Melalui situs resmi Toyota Indonesia, MPV legendaris ini dijabarkan seluruhnya.

Secara desain jelas berubah total dibanding Innova terdahulu. Bagian depan memakai lampu model projector dengan tambahan LED, grill yang lebih besar dengan dua garis aksen silver, serta foglamp baru yang kini terintegrasi dengan lampu sein.

Disamping tarikan garis-garis desain makin tegas mulai dari kap mesin ke pilar A, dan fender depan hingga ke belakang. Desain velg juga ikut berubah. Mengusung tema "The Legend Reborn", bagian belakang juga turut berubah. Bentuk lampu dan pintu bagasi jauh berbeda dari Innova lawas.

Ruang kabin dijanjikan punya legroom dan headroom lapang. Jok baris kedua tipe tertentu dilengkapi armrest dan tatakan meja yang menempel di balik sandaran punggung kursi depan. Layout dashboard juga dibentuk lebih elegan dengan konsep berundak. Satu monitor besar diletakkan tepat di tengah dashboard yang bisa terintegrasi dengan ponsel melalui jaringan wifi. Fitur illumination lamp dan voice command juga sudah disertakan pada Toyota Kijang All New Innova.

Kini Toyota Kijang All New Innova dibekali dua pilihan mesin. Pertama yakni New Dual VVT-i untuk jenis mesin 2.0-liter 4 silinder berkode 1TR-FE. Mesin bensin ini berdaya 139 hp pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 183 Nm di 4.000 rpm. Selain itu ada juga pilihan mesin diesel berkode 2GD FTV 4 silinder DOHC VNTurbo Intercooler berkapasitas 2.5-liter yang punya tenaga 149 hp pada 3.400 rpm dengan torsi puncak 342 Nm di rentang 1.200-2.600 rpm.

Transmisi 6-speed automatic with Sport Sequential Switchmatic serta mode berkendara ECO Mode dan PWR Mode juga jadi kelengkapan standar di Toyota Kijang All New Innova yang datang dengan tipe G, V, dan Q yang semuanya ditawarkan dnegan pilihan transmisi otomatis maupun manual. Sementara harganya, Toyota Kijang All New Innova akan datang dengan rentang hanrga Rp 285 juta - Rp 406,3 juta. [Pra/timBX]
 

Tags :

#
toyota,
#
all new innova,
#
pt toyota astra motor,
#
toyota kijang,
#
kijang