MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim F1 Racing Point akan Menjadi Dasar bagi Aston Martin di Masa Depan

MAR 08, 2020@09:00 WIB | 154 Views

Pemilik tim Racing Point Formula 1, Lawrence Stroll, mengatakan bahwa tim berbasis Silverstone akan menjadi dasar dari rencana Aston Martin untuk masa depan ketika mendapat status sebagai tim pada tahun 2021.

Stroll menjadi pemegang saham Aston Martin Lagonda pada bulan Januari, bersama dengan konsorsium investor, dan akan segera mengambil peran sebagai pimpinan eksekutif perusahaan.

Saat berbicara dalam sebuah video yang dibuat untuk menggantikan acara yang direncanakan di Geneva Motor Show, Stroll menekankan betapa penting tim balapnya terhadap strategi Aston di masa depan.

Ini termasuk berbagi teknologi Formula 1 jajaran dengan supercar mid-engine baru, yang menurut Stroll adalah kunci keputusannya untuk berinvestasi ketika ia melakukan uji tuntas.

Perusahaan ini sudah memiliki Valhalla untuk 2021, dibuat bersama dengan Red Bull Technology.

Ketua Racing Point, Otmar Szafnauer baru-baru ini mengungkapkan bahwa 100 desainer Aston yang sebelumnya bekerja di RBT akan pindah ke fasilitas baru F1 di Silverstone ketika selesai tahun depan.

Dan Stroll menjelaskan bahwa program F1 adalah pusat dari rencana pemasarannya untuk Aston.

"Sebagai ketua eksekutif, pada akhirnya saya akan bertanggung jawab atas strategi yang kami laksanakan," kata Stroll. "Dasar dari strategi ini adalah mengembalikan Aston Martin ke tim karya F1 di grid untuk 2021, beroperasi di bawah merek sendiri, memungkinkannya untuk menjangkau khalayak kumulatif yang mencapai dua miliar orang per tahun, dan untuk melibatkan serta menghibur pelanggan kami di 22 lokasi.

"Ini sangat menarik bagi semua pihak dan harus mendukung pembangunan merek kami secara global, dan memungkinkan kami untuk mencapai ambisi kami bahwa Aston Martin akan menjadi merek barang mewah terkemuka secara global."

Dia menambahkan, "Saya pikir ini lebih dari sekadar mempromosikan kisaran mid-engine, saya pikir itu memiliki efek halo dan efek trickle-down pada perusahaan secara keseluruhan.

"Ini memberi kami kesempatan untuk bertemu dan menyapa pelanggan kami, menunjukkan kepada mereka model-model baru kami, dan membuat mereka mengalami seperti apa akhir pekan bagi dunia Aston Martin."[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
lawrence stroll,
#
aston martin