MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Aprilia Resmikan MotoGP Terbarunya

MAR 05, 2017@13:00 WIB | 347 Views

Tim Aprilia Racing meluncurkan motor yang akan terjun di balap MotoGP 2017, di markas pabrik Noale, Italia. Motor Aprilia dengan livery baru ini dirancang oleh Aldo Drudi, dengan menggunakan warna patriotik. Warna silver tahun lalu pada fairing telah diganti dengan campuran warna Italia, hijau, putih dan merah.

Selain berganti warna cat, tim Aprilia Racing juga mengganti rider mereka yang sebelumnya dihuni oleh Alvaro Bautista dan Stefan Bradl, musim 2017 ini akan dihuni oleh Aleix Espargaro dan Sam Lowes dari juara Moto2 tahun lalu.

Pengalaman Aleix di MotoGP telah mencapai 7 musim balap, dengan 5 brand motor yang berbeda. Hal ini berarti Aleix memiliki banyak pengetahuan dalam menunggangi motor, yang nantinya cukup bermanfaat untuk pengembangan motor New RS-GP Aprilia. Sementara Lowes telah melakukan uji coba di beberapa kesempatan. Aleix Espargaro telah menjadi pebalap ke-13 tercepat saat uji coba di Sepang. Sedangkan uji coba di Philip Island, menempati peringkat ke-10.

Peluncuran secara resmi merupakan proyek baru. Saya memiliki keyakinan besar pada Aprilia Racing  dan kerja Tim. Ini pasti akan menjadi musim yang baik bagi tim,” tutur Espargaro. Tim Aprilia Racing telah memiliki banyak peningkatan dan sedang mempersiapkan di balapan pertama di Qatar.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
tim aprilia,
#
motogp,
#
motogp 2017