MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi Modif Ford Ranger Ada Di Hennessey VelociRaptor Ranger Ini

MAY 09, 2019@08:00 WIB | 992 Views

Amerika sangat senang ketika Ford mengumumkan Ranger akan kembali ke AS. Dan itu bahkan lebih bahagia ketika perusahaan mengumumkan akan membuat versi 'Raptor'. Tapi kemudian harapan pupus, mimpi hancur, ketika Ford mengumumkan Ranger Raptor tidak akan dijual di Amerika.

Tapi masih ada berita bagus buat orang Amerika, karena John Hennessey mengerti keinginan Anda. Dia akan mengambil basis truk Ford terkecil Amerika ini dan menciptakan - Hennessey VelociRaptor Ranger.

Tenaga berasal dari mesin bensin 4 silinder 2,3 liter turbocharged Ford. Standarnya menghasilkan 270bhp dan 310lb ft, tetapi dengan knalpot cat-back stainless steel dan beberapa penyetelan ECU artinya VelociRaptor mampu memuntahkan 360bhp dan 440lb ft.

0-100km/jam membutuhkan 4,9 detik - 2 detik lebih cepat daripada standar, dan lebih cepat bahkan dari F-150 Raptor standar. Ranger Raptor milik Ford sendiri, menggunakan mesin diesel 4 silinder, membutuhkan waktu lebih dari 10 detik untuk mencapai 100km/jam.

Itu pun masih ditambah kit suspensi Hennessey ‘Stage 1’ yang mengangkat Ranger lebih tinggi empat inci. Velg 18 inci dan ban off-road BFG turut menyumbang ketinggiannya, sehingga di semua VelociRaptor Ranger 6 inci lebih tinggi dari standar. Anda juga mendapatkan bumper depan yang lebih agresif dengan LED bawaan dan Anda dapat memilihnya dengan winch.

Harga mulai dari USD64.950 - atau hanya di bawah £ 50 ribu. Itu hanya sekitar £ 1rb lebih mahal dari Ranger Raptor biasa milik Ford. Hanya 500 unit yang akan dibuat di 2019 ini. Jadi, hei orang Amerika, daftarkan pesanan Anda.. [bil/timBX]

Tags :

#
ford ranger,
#
ford,
#
truk,
#
double cabin,
#
pick up,
#
d-cab,
#
hennessey,
#
raptor,
#
hennessey velociraptor ranger,
#
ranger,
#
auto news