MENU
icon label
image label
blacklogo

Throttle Bike, Sepeda Listrik Bergaya Lawas Kekinian

FEB 05, 2021@14:12 WIB | 666 Views

Sepeda kini menjadi salah satu kendaraan andalan masyaralat perkotaan, terlebih di masa pandemi saat ini. Jika trend sebelum berupa sepeda lipat hingga road bike, maka kini masyarakat bisa menikmati kegiatan harian dengan sepeda listrik. Salah satu speeda listrik bergaya lawas yang hadir di Indonesia adalah Throttle Bike, yang kini sudah dipasarkan di market place blibli.com. Menurut Erik, dari Throttle Bike, Indonesia merupakan salah satu pasar bonafit untuk sepeda listrik, terutama model lawas seperti vintage electric bikes.

“Apalagi dengan hadirnya kami di blibli.com, semakin memudahkan pelanggan untuk memiliki sepeda listrik. Terlebih sistem pembayaran, pengiriman yang lebih aman,” kata Erik.

Throttle Bike Indonesia sendiri menjual cukup banyak model vintage seperti tracker, cafe, roadster hingga scrambler. Untuk tipe termurah yaitu Cafe Skyline Bronze dibanderol dengan harga Rp 69 juta.

Model ini dilengkapi dengan bahan kayu terukir laser dan menampilkan teknologi Vintorque terbaru. Teknologi Drivetrain Vintorque 2020 bereaksi secara instan dan mulus terhadap gerakan kaki. Begitu pengguna membutuhkan tenaga, drivetrain secara langsung mengeluarkan tenaga dengan daya motor hub belakang 750 watt. Kecepatan tertinggi bisa mencapai 45 Km/jam, dengan jarak tempuh dari 32 hingga 97 km. Untuk pengisian tenaga cukup dilakukan selama 2 jam.

Terlebih lagi, ketika usia matang yang ingin keliling kota menggunakan sepeda, Throttle Bike ini dirasa cocok untuk pesepeda tersebut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
throttle bike,
#
sepeda listrik