MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Percepat Produksi Mobil Listrik Murahnya

APR 25, 2024@14:10 WIB | 151 Views

Dalam rapat pendapatan Tesla Q1 baru-baru ini, CEO Perusahaan Elon Musk mengungkapkan fakta pengembangan mobil listrik murah akan dipercepat proses produksinya.

Musk tidak merinci lebih lanjut pengungkapan mobil listrik Tesla berukuran kecil tersebut. Namun , ia menyebut Tesla dengan harga yang terjangkau kemungkinan besar akan hadir di akhir 2024 atau awal 2025.

Jika timeline yang disebutkan Musk benar, maka bisa dipastikan mobil baru ini tidak benar-benar baru. Analis memperkirakan Model 3 dan Model Y yang akan menjadi basis dari mobil listrik murah Tesla.

Sebagian besar fokus Tesla baru-baru ini adalah pada produksi pikap Cybertruck, serta peluncuran sedan Model 3 Performance yang baru  .

Perusahaan tersebut mengklaim telah memproduksi 1000 unit Cybertruck dalam seminggu “hanya beberapa minggu yang lalu”, setelah melakukan upaya untuk meningkatkan produksi. 

“Volume produksi adalah yang terpenting,” kata Lars Moravy, wakil presiden Tesla untuk teknik kendaraan. “Itulah yang mendorong biaya, sehingga biaya kami menurun. 

Singkatnya, kabar baiknya adalah Tesla akan memberi kita mobil yang lebih murah, dan lebih cepat dari yang direncanakan. Kabar buruknya adalah hal tersebut tidak akan sesuai dengan apa yang dijanjikan semula. 

Selain itu, publik pasti tahu setiap produk dari Tesla pasti akan mengalami beberapa kendala perilisan seperti penundaan. Jadi, pertanyaan utamanya adalah apakah mobil murah Tesla akan tiba tepat seperti waktu yang dijadwalkan, kita hanya bisa menunggu dan menanti [wic/timBX]

Tags :

#
tesla,
#
tesla murah,
#
tesla model y

X