MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Model 3 Tampil Menggoda, Paduan Modifikasi Eksterior dan Interiornya Eye Catching!

NOV 24, 2022@13:00 WIB | 421 Views

Tesla, yups pabrikan otomotif asal Amerika Serikat ini memang sedang jadi sorotan sebagai salah satu pioneer tren kendaraan listrik dunia.

Salah satu variantnya adalah Tesla Model 3. Punya desain asli yang sudah keren dari sananya, rupanya seseorang asal Atlanta, Georgia kepincut memodifikasi mobil bertenaga listrik satu ini.

Tentu hal yang paling mencuri perhatian di sektor eksterior. Bukan repaint, sekujur body Tesla Model 3 ini terbalut dengan lapisan wrapping yang warnanya eye catching banget loh.

Berwarna dasar krom, lapisan wrapping sedan canggih satu ini memancarkan efek tiga warna yaitu biru, ungu dan pink yang semuanya dapat berubah tergantung pantulan cahaya.

Bukan hanya itu saja, bagian kaki-kaki juga tak luput dari sentuhan. Velg orisinal Tesla diganti dengan velg V-Spoke yang dicat ulang berkelir putih, sektor kaki-kaki pun makin kece dipadu dengan kelir merah pada bagian kaliper rem berlabel Tesla ini.

Kita masuk ke area kabinnya, interior sedan tanpa emisi ini juga dibuat tak sembarangan. Sang owner melapis seluruh interior mobilnya dengan perpadan warna putih dan sedikit aksen hitam.

Pada bagian sandaran kursi penumpang, terlihat bordiran tokoh perempuan yang mungkin saja tokoh favorit dari sang owner atau simbol jika mobil ini ladies owner.

Selain dimodifikasi eksterior dan interiornya, Tesla Model 3 ini juga upgrade peforma dengan memasang double motor alias penggerak ganda.

Menurut sang owner, kini Tesla Model 3 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 455HP dengan torsi 660Nm.

Catatan angka tersebut membuat sedan sport ini dapat mencapai 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,1 detik, tentu angka itu menyaingi supercar bermesin bensin loh Blackpals, keren nih! [aziz/deratimBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
tesla model 3,
#
amerika serikat,
#
mobil listrik