MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Memamerkan Tool Rack Untuk Cybertruck

MAY 16, 2023@16:12 WIB | 391 Views

Tesla baru saja memamerkan purwarupa Cybertruck yang sedikit istimewa dengan dilengkapi tool rack  yang menarik di sebuah acara di Texas. Namun aksesoris terbaru itu belum dikonfirmasi tersedia untuk diproduksi secara masal.

Cybertruck dengan tool rack ini ditampilkan pada upacara peletakan batu pertama kilang lithium baru pembuat mobil di luar Corpus Christi, Texas dan ditampilkan secara mencolok di latar belakang sementara kepala eksekutif Elon Musk berbicara tentang situs baru tersebut.

Rak yang bernuansa industrial itu tampaknya terbuat dari baja dan membentang dari tempat tidur Cybertruck yang miring ke bawah dan diberi warna hitam. Terlampir di sampingnya adalah dua sekop yang terinspirasi Cybertruck yang kemudian dilepas oleh Musk dan digunakan untuk upacara peletakan batu pertama. 

Bagian atas rak tampak sejajar dengan atap, artinya bisa berfungsi ganda sebagai rak atap yang berguna mengingat Cybertruck memiliki atap miring tanpa permukaan horizontal, yang berarti rak atap biasa tidak berguna.

SVP Tesla untuk Powertrain dan Rekayasa Energi, Drew Baglino, mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah rak akan ditawarkan kepada pelanggan. 

Tapi Drew juga menyebutkan saat ini Tesla memang sedang bekerja untuk mengembangkan serangkaian aksesori untuk Cybertruck, mengakui bahwa pemilik truk pikap secara tradisional ingin melengkapi kendaraan mereka.

Tapi yang pasti, Cybertruck sebentar lagi akan segera diriils. Pernyataan ini di ucapkan Elon Musk dimana ia berencana untuk bisa merilis Cybertruck-nya akhir tahun ini dan mengkonfirmasi selama panggilan pendapatan kuartalan Tesla bulan lalu bahwa ia mengharapkan untuk memulai pengiriman tahun ini. [wic/timBX].

Tags :

#
tesla,
#
cybertruck,
#
elon musk

X