MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Akan Ungkap Sesuatu Yang Besar Bulan Ini

SEP 14, 2020@16:00 WIB | 220 Views

CEO Tesla Elon Musk baru saja mengumumkan di Twitter hal cukup besar yang direncanakan pada 22 September mendatang. Sebenarnya, ini bisa menjadi beberapa hal besar. Tanggal ini juga merupakan Battery Day, yang sebelumnya ditunda karena pandemi virus corona. Tapi apa yang akan ditampilkan di acara tersebut, yang akan memiliki kehadiran pribadi sangat terbatas? Itulah pertanyaan besarnya.

Semua yang Musk tuliskan di Twitter akhir pekan lalu, adalah bahwa "Banyak hal menarik" akan ditampilkan hari itu. Biarkan spekulasi dimulai. Mengingat fakta itu dikenal sebagai Battery Day, masuk akal untuk mengumumkan sesuatu yang berhubungan dengan baterai dan, kemungkinan besar, Tesla akan mengungkapkan rincian mengenai rencana untuk mengamankan pasokan sel baterai jangka panjang, yang harus dimiliki untuk meningkatkan produksi EV. Ingat, Tesla memiliki dua pabrik baterai yang sedang dibangun.

Satu berada di luar Berlin sedangkan yang kedua berada di Austin, Texas , rumah masa depan Tesla Cybertruck. Pengumuman lain yang mungkin melibatkan proses produksi sel baterai internal Tesla, yang dikenal sebagai proyek Roadrunner. Dari segi kendaraan, beberapa kemungkinan pengungkapan dapat mencakup Tesla Model S yang diperbarui.

Musim panas lalu, diketahui tentang proyek rahasia yang dikenal sebagai "Palladium" yang melibatkan serangkaian pembaruan untuk Model S dan Model X. Modul baterai baru dan unit penggerak yang akan berfungsi sebagai dasar untuk varian Plaid yang akan datang juga dapat digunakan. agenda hari itu. Tahun lalu, terlihat beberapa prototipe Model S yang dimodifikasi pabrik melakukan putaran cepat di sekitar Nurburgring.

Sekitar waktu itu, Musk mengatakan mobil pembuat rekor baru akan memasuki produksi " sekitar musim panas 2020. " Tentu saja, itu sebelum virus Corona, tetapi tidak akan terkejut mengetahui Tesla tetap berhasil sesuai jadwal. Pengumuman Hari Baterai potensial lainnya dapat melibatkan pembaruan untuk Model 3 dan Model Y dan, mungkin, lebih banyak berita tentang Roadster generasi kedua .

Terlepas dari pendekatannya yang sering agresif, Musk memiliki rekam jejak yang terbukti dalam pengiriman barang, meskipun ada beberapa penundaan di sana-sini. [ibd/timBX]

Tags :

#
elon musk,
#
tesla,
#
battery day,
#
tesla cybertruck