MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser SVR Hasil Racikan Lister Tampilkan Rem Super Besar

JUL 05, 2018@09:30 WIB | 96 Views

Lister Motor Company, modifikator mobil asal Inggris, Jaguar kembali memposting gambar teaser SVR F-Pace di media sosial miliknya. Gambar tersebut menampilkan rem cakram karbon keramik besar dan kaliper rem yang sangat besar.

(Tuner milik Lister Motor Company membuat gebrakan melalui Jaguar SVR F-Pace)

Selain itu, peningkatan rem tersebut diperlukan karena mobil tersebut telah mendapatkan peningkatan mesin sehingga mampu memberikan tenaga sebesar 670 Hp. Perusahaan tuner tersebut berharap, akan memberikan F-PACE tersebut dengan kecepatan tertinggi hampir 320km / jam.

Bagaimana Lister mendongkrak tenaga sebesar itu, sampai saat ini tidak diketahui secara pasti. Tapi, jangan salah, mesin V8 5,0 liter supercharged diyakini memiliki banyak potensi untuk membuat kekuatan besar.

(Lister memperkenalkan mobilnya melalui teaser dengen menampilkan rem SUV tersebut)

Kendala terbesar bagi Lister adalah keterbatasan torsi yang dikenakan oleh transmisi ZF yang dimiliki, yaitu otomatis delapan percepatan yang dibatasi hingga 750Nm.

Masalah potensial lainnya adalah perlunya tambahan gaya aerodinamis untuk menjaga Jaguar SUV tetap stabil pada kecepatan, dan pendinginan ekstra yang dibutuhkan dengan kecepatan lebih dari 300 km / jam.

(Ukuran rem tersebut sangat besar, karena mobil tersebut memiliki tenaga hingga 670 Hp, itu pun dari mesin aslinya)

Jaguar sebelumnya, telah mengkonfirmasi andalannya F-PACE SVR akan mulai dipasarkan di dealer Australia mulai Oktober 2018 ini dari harga  Rp 1,4 miliar dan sudah termasuk harga on the road.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jaguar,
#
lister motor company,
#
rem