MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Konsep Jeep Wrangler EV Terkuak, Debut Akhir Tahun Ini

FEB 09, 2021@14:00 WIB | 427 Views

Jeep ingin membangun kesuksesan iklan Super Bowl kemarin dengan melihat "The Road Ahead". Dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-80 Jeep dan memberikan gambaran sekilas ke masa depan, The Road Ahead menyoroti konsep Wagoneer, Grand Cherokee L yang akan datang, dan hybrid plug-in Wrangler 4xe. Yang terakhir adalah bentuk yang akan datang saat presiden global Jeep, Christian Meunier, mengatakan, "Semua model Jeep akan membawa opsi listrik dalam beberapa tahun mendatang dan akan membawa teknologi hijau dan 4×4 ke tingkat berikutnya."

Perusahaan tidak berhenti di situ karena situs web tersebut  menggoda konsep Wrangler EV. Ini akan diperkenalkan sebagai bagian dari Safari Jeep Paskah tahun ini di Moab, Utah. Namun, Jeep merahasiakan detailnya, tetapi teaser tersebut menunjukkan bahwa konsep tersebut akan langsung dikenali. Namun, akan ada beberapa modifikasi termasuk grill tujuh slot yang tertutup sepenuhnya. Model tersebut juga menampilkan paket baterai yang dipecah menjadi tiga bagian berbeda.

Jeep juga menunjukkan stasiun pengisian tenaga surya yang akan digunakan untuk mendukung model listrik perusahaan. Mereka akan dipasang di lokasi off-the-grid seperti Moab, Utah dan Rubicon Trail di California. Lebih lanjut, The Road Ahead menyoroti Jeep Hands-Free Active Driving Assist yang akan tersedia akhir tahun ini. Ini adalah sistem mengemudi semi-otonom Level 2 yang akan memulai debutnya di Grand Cherokee L dan menjanjikan "mengemudi tanpa tangan di semua kecepatan".

Jeep juga memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana mereka akan membuat pelanggan Grand Wagoneer senang. Perusahaan tidak membahas terlalu banyak hal spesifik, tetapi mengatakan pembeli dapat mengharapkan tingkat layanan pelanggan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak saat pertama kontak dan sepanjang pengalaman kepemilikan. Ini penting karena Grand Wagoneer adalah SUV mewah yang setara dengan Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator.

Namun, tidak seperti kompetisinya, Grand Wagoneers akan dijual melalui dealer utama dan ini dapat menciptakan kesenjangan pengalaman pelanggan. Untuk memastikan perusahaan tidak kekurangan harapan mewah, akan ada dealer bersertifikat Wagoneer yang mungkin akan memberikan layanan, penjualan, dan dukungan terbaik. [ibd/timBX]

Tags :

#
teaser konsep jeep wrangler ev,
#
konsep jeep wrangler ev,
#
jeep wrangler ev,
#
jeep,
#
grand cherokee l