MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Elegan dari Vespa S 125

AUG 28, 2020@17:00 WIB | 147 Views

Vespa S merupakan salah satu Vespa “small body” klasik Italiadan dengan mudah merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies, yang dapat melaju cepat dan dinamis mengikuti perkembangan waktu. PT Piaggio Indonesia pun memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S sebagai teman paling sempurna bagi kaum muda.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia

Gaya yang Disempurnakan

Menanamkan pengaruh sebuah kesederhanaan namun kuat dari dunia modern, Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty. Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru.

Nuansa modern terefleksikan pada Vespa S 125 i-get baru dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Peningkatan Fungsionalitas

Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan handpone atau alat elektronik lainnya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vespa,
#
pt piaggio indonesia,
#
vespa s 125