MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil Lebih Mewah, Interior Mobil Bentley Dihiasi Batu Alam

JAN 05, 2016@21:00 WIB | 3,136 Views

Sejak Jaman Purba, Batu alam sudah dimanfaatkan berbagai macam keperluan dan aktifitas. Berbagai jenis yang beragam membuat sebagian orang ingin mengolah macam bentuk yang menarik. Tidak hanya dijadikan hiasan rumah saja, tetapi batu alam juga bisa memperindah kabin mobil Anda. 

Salah satunya produsen mobil super mewah asal Inggris, Bentley, akan memberikan pilihan kepada konsumen tentang memperindah suasana kabin dengan menggunakan stone veneer atau batu alam.

Dilansir laman Worldcarfans, Bentley akan menawarkan pilihan warna yang berbeda diantaranya Autumn White, Galaxy, Cooper, dan Terra Red untuk model Flying Spur dan Continental.

Jika konsumen mengiginkan suasana kabin dibalut dengan batu alam harus memesan terlebih dahulu kepada Mulliner's Bespoke Team. Nantinya batu alam ini akan mengantikan trim panel kayu dan dikombinasikan dengan kulit dibagian dashboard sesuai keinginan konsumen.

Bentley menyebutkan batu alam ini diambil dari Rajasthan dan Andhra Pradesh, India. Potongan batu alam terbaik ini dipisahkan terlebih dahulu, sebelum dibentuk di pabrik Bentley di Crewe, Inggris.

Batu alam ini diklaim sangat ringan sehingga cocok untuk dipasang didalam kabin mobil dan membuat tampilan mobil Anda berbeda dengan mobil premium lainnya.

Soal harga, Bentley belum menyebutkan secara rinci. Tapi yang jelas untuk mendapatkan batu alam ini tidaklah murah dan harus memperhitungkan banyak batu alam tersebut dan kelangkaan bahan. [Ddy/timBX]

  

Tags :

#
interior mobil bentley,
#
bentley