MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampang Honda Jazz Facelift Bocor di Majalah Jepang

MAY 07, 2017@16:30 WIB | 592 Views

Salah satu mobil paling populer Honda Jazz akan segera di vermak. Baru baru ini gambar terbaru Honda Jazz atau Fit ini telah bocor di majalah Jepang.

Sesuai dengan foto yang diunggah di internet, perubahanya termasuk bumper depan, grill, lampu spion, bumper belakang dan lampu. Di bandingkan Jazz sebelumnya , Honda Jazz terbaru ini akan lebih agresif pada bagian depan dengan bentuk intake dan gril radiator yang lebih besar.

Sedangkan internal lampu depan terlihat kini memiliki LED seperti Covoc dengan LED light guide yang menyambung hingga lis krom pada bagian gril baru tanpa lis bagian bawa seperti sebelumnya.

Sayang, Honda masih menutup rapat rapat kemunculan ruang kabin Honda Jazz terbaru. Namun diharapkan perubahan besar pun akan tersaji di Honda Jazz terbaru ini. Beberapa laporan mengatakan Honda Jazz akan ditawarkan dengan kapasitas mesin 1.0 liter turbocharger. Namun Honda mengelak semua kehadiran mesin turbo ini.

Yang pasti Honda Jazz akan ditawarkan dengan enam cat eksterior baru dan jajaran teknologi keselamatan yang telah diupgrade termasuk Honda Sensing. Setalah resmi hadir di Jepang sebagai model terbaru, Honda Jazz facelift ini akan di jual secara global oleh Honda. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda jazz facelift,
#
honda jazz,
#
honda,
#
blackauto