MENU
icon label
image label
blacklogo

TAM Laksanakan Kampanye Keselamatan Berkendara Bertajuk "Be Safety Leaders"

APR 27, 2018@21:00 WIB | 123 Views

PT Toyota Astra Motor (TAM) melaksanakan kampanye keselamatan berkendara bagi pengguna kendaraan roda empat di Indonesia. Mengusung tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders, TAM menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye tersebut di enam kampus besar nasional, serta tiga pusat perbelanjaan besar di kawasan Jabodetabek.

(PT TAM kembali melaksanakan kampanye safety riding untuk pengguna kendaraan roda empat)

“Toyota memiliki komitmen dimana safety merupakan salah satu concern utama kami saat ini. Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan yang aman dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan. Kami harap, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

(Toyota senantiasa menghadirkan produk terbaru dengan peningkatan teknologi keselamatan)

Seiring dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi yang semakin maju pada produk-produk baru yang diluncurkan, Toyota senantiasa menyematkan fitur-fitur keselamatan berkendara yang baru dan mempenyempurnakan fitur-fitur standar yang telah ada. 

(Tujuan dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan pengendara di jalan agar selalu aman berkendara)

“Bagaimanapun juga faktor keamanan lebih utama. Karena itu Toyota senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produknya, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman. Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara,”  tutur Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota-Astra Motor.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
safety riding,
#
tam