MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Siapkan Trail 150 untuk Tantang Kawasaki KLX 150

MAY 30, 2017@16:30 WIB | 1,052 Views

Melihat kesuksesan Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan generasi baru motor sport GSX-R 150 di Tanah Air, Suzuki Motors Corporation diam-diam sedang mempersiapkan sepeda motor on-road dan off-road berkapasitas 150cc untuk Indonesia.

Seperti dilansir Indianautoblog, kehadiran produk baru itu terkuak melalui gambar yang diposting di internet. Kehadiran produk baru berlogo ‘S’ ini tentunya akan semakin panas ketika berada di pasar. Pasalnya, motor dirancang untuk menjegal Kawasaki KLX 150 yang sudah bermain sendirian dipasar motor trail.

Dari gambar yang diposting terlihat motor ini akan mendapatkan suspensi yang lebih panjang, ground clearance yang lebih tinggi dan kedua ban akan memakai ban sport ganda. Motor ini bisa menjadi penerus sejarah kejayaan Suzuki TS 250R Savage yang telah berjaya di tahun 70-an sampai 80-an.

Selain itu fitur fitur berteknologi modern juga akan ditawarkan seperti lampu LED, Suzuki Easy-Start system, keyless control dan instrument digital.

Jka benar rumor Suzuki menghadirkan Trail 150cc, kemungkinan motor ini akan mengusung mesin yang sama dengan Suzuki GSX-R 150 yakni mesin 147,3cc yang disalurkan melalui pengerak roda belakang dengan transmisi manual lima kecepatan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 19.17 tk dan torsi 14 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki trail 150,
#
blackauto,
#
suzuki