MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Perkenalkan Baleno The Complete Hatchback

AUG 03, 2017@14:09 WIB | 325 Views

Sebanyak 50 media ditanah air diajak untuk menjajal produk baru Suzuki, Suzuki BalenO Hatchback dengan rute SCBD-Jakarta Sentul-Jakarta, Kamis (3/8/2017). Produk transformasi dari sedan ke hatchback ini akan diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan digelar beberapa pekan mendatang.

Dalam kata sambutanya, Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS mengatakan, “para jurnalis bisa merasakan dan mencoba sensasi berkendara di sirkut sentul dengan Baleno yang kini tampil dengan model hatchback bukan lagi sedan.

"Kami berharap rekan rekan media dapat merasakan kelebihan fitur yang jauh berbeda dari generasi sedan. Kami berharap nilai fitur tersebut dapat nilai bagi para rekan rekan jurnalis," Ujarnya.

Suzuki Baleno telah menjadi bagian sejarah dari perkembangan small sedan di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan tahun 1996. Saat ini Suzuki Baleno sudah mengalami transformasi yang signifikan. Model ini juga pertama kali diperkenalan dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Suzuki Baleno hadir dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis, sedangkan untuk pilihan warna terdapat enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White. Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey. [ddy/timBX]

Tags :

#
baleno,
#
suzuki baleno hatchback,
#
suzuki,
#
suzuki baleno