MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Kenalkan Nex II Untuk Generasi Muda Indonesia

APR 25, 2018@15:30 WIB | 118 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki NEX II kepada generasi muda indonesia. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

(PT SIS meluncurkan skutik NEX II)

Suzuki NEX II diluncurkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren dan stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

(Skutik ini cocok untuk generasi muda yang lincah dan stylish)

Suzuki memperbarui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Suzuki Nex II dibekali mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Selain itu, Suzuki juga mengklaim bobot yang lebih ringan dari pendahulunya dapat mengurangi konsumsi bahan bakar yang sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. 

(Perubahan yang signifikan terdapat pada floorboard dan kompartemen yang lebih besar, namun ramping)

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, serta ruang kompartemen penyimpanan barang yang lebih besar.

Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
nex2