MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki GSX-R750 Akan Jegal Kehadiran Honda CBR600RR dan Yamaha R6

APR 15, 2017@16:00 WIB | 753 Views

Suzuki mulai percaya diri atas kejayaan motor dikelas sportbike GSX yang kini banyak diminati oleh para pelanggannya. Untuk itu Suzuki sendiri terus mengembangkan kembali sportbike dengan kapasitas mesin 150-1.000cc.

Seperti dilansir Indianautoblog, Suzuki berencana akan menghadirkan produk baru sebagai keluarga baru yakni Suzuki GSX R-750. Motor sportbike ini akan menjadi keluarga baru dari Suzuki GSX-R600 yang sudah terlebih dahulu melenggang. Dikabarkan produk baru Suzuki itu akan dikembangkan lagi pada tahun 2018.

Motor baru Suzuki ini nantinya akan menghadang rivalnya Honda CBR600RR dan Yamaha R6 2017 yang sudah mendapatakn sentuhan baru. Kehadiran Suzuki GSX R-750 tentunya akan sangat berbeda dari saudara R600, hal dikarenakan melihat kompetitornya memiliki desain yang cukup apik.

Namun sayang Suzuki Motors Corporation masih enggan membocorkan desain dan mesin secara detail terkait produk barunya itu. Suzuki hanya mengklaim produk barunya itu akan lebih nyaman dikendarai. Karena Suzuki GSX R-750 ini akan mendapatkan control traksi dan sistem Suzuki’s Drive Mode.

Selain itu produk baru Suzuki itu diharapkan akan membawa fitur baru yang menjadi senjata utama untuk bersaing di dunia otomotif. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki gsx-r750,
#
suzuki gsx,
#
suzuki,
#
blackauto