MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki GSX-R150, Kini Lebih Stylish

MAY 07, 2018@15:00 WIB | 167 Views

Setahun sejak pemasarannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle untuk rider Indonesia. Diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport compact yang sarat dengan kecanggihan dengan melakukan facelift yang lebih modern.

(Suzuki meluncurkan GSX-R150 facelift di IIMS 2018 kemarin)

Suzuki GSX-R150 kini dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System dan hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang seluruhnya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

(Banyaknya minat masyarakat untuk GSX R150 membuat Suzuki melakukan serangkaian perubahan di beberapa lini)

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” kata Yohan Yahya , Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS. 

Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.

(Tercatat lebih dari 28 ribu GSX-R150 terjual di seluruh Indonesia)

Uniknya solidaritas pemilik Suzuki GSX-R150 yang tinggi, menciptakan komunitas-komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 yang besar, solid dan kompak, serta tersebar hampir di seluruh pelosok Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
gsx r150