MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Berikan Program Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2016

JUN 12, 2016@16:00 WIB | 834 Views

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Ditahun ini PT. SIS hadir dengan menampilkan produk–produk unggulan seperti mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal). Berbagai program menarik juga akan disediakan di booth Suzuki mulai dari program penjualan dan hiburan menarik bagi para pengunjung booth Suzuki yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016. 

Dengan menempati lokasi yang strategis di Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia.

Booth Suzuki menampung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamer/ display. 


 
Seiji Itayama selaku Managing Director PT. SIS mengungkapkan, Suzuki kembali hadir dengan partisipasi di gelaran PRJ 2016 tahun ini, pertama-tama , atas nama Suzuki Indonesia, Suzuki  mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jakarta yang ke 489, ditahun ini Suzuki Indonesia kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan mengangkat tema ‘Indonesia Banget’.  

"Kami menghadirkan berbagai produk–produk unggulan kami seperti mobil, motor, dan mesin tempel kapal dengan berbagai keuntungan dan program. Dan kami juga mempersembahkan hiburan  menarik bagi warga Jakarta dan pengunjung booth Suzuki selama PRJ 2016 berlangsung,” ungkapnya. 

Adapun program yang diberikan selama pameran berlangsung yaitu pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai 8 juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan yang berlaku di wilayah JaBoDeTaBek. Selain itu, PT. SIS juga memberikan keuntungan berupa diskon khusus sebesar 20% bagi setiap pembelian item produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories), dan SGP (Suzuki Genuine Parts) Suzuki roda empat/ mobil & roda dua/ motor. [ddy/timBX] 

Tags :

#
suzuki,
#
jakarta fair kemayoran 2016