MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Baleno Hatchback Dilepas Mulai dari Rp 195 Juta

AUG 10, 2017@19:00 WIB | 1,387 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan produk baru dari Suzuki Hatchback dihadapan publik dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Model hatchback ini dilepas mulai dari harga Rp 195-207 juta.



"Hari ini kami sangat bangga dan senang menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback," ujar President Director, Shuji Oishi pada saat puluncuran Suzuki Hatchback.

Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platfrom terbaru, “Heartech”, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk dalam upaya meningkatkan kenyamanan berkendara.



Suzuki Baleno Hatchback didukung dengan mesin berkode K14B berkonfigurasi empat silinder inline berkapasitas 1.373cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI yang memberikan tenaga hingga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Baleno tampil dengan gaya dan bertenaga dengan tema 'Liquid Flow'. Dikombinasikan dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16 membuat Suzuki Baleno semakin sporty.



Pada sisi pemcahayaan, hatchback berlogo S menggunakan proyektor HD yang membuat pencahayaan jauh lebih luas. Daytime Running Light juga ditambahkan pada hatchback terbaru dari Suzuki. Dibagian belakang juga menggunakan lampu LED termasuk high mount stop pada spoiler, sensor parkir juga menjadi standar untuk menyempurnakan tampilan.



Masuk bagian kabin, hatchback satu ini menawarkan mengemudi yang nyaman bagi pengemudi dan fitur pengaturan kemudi dengan tilt steering. Perangkat audio 2Din di Suzuki Baleno yang terintegrasi dengan dashboard bisa mengoprasikan koneksi Am/Fm, Audio CD/ MP3/ usb, Bluetooth lengkap dengan empat speaker dan dua tweeter yang membuat hiburan di dalam Suzuki Baleno. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki baleno hatchback,
#
suzuki baleno,
#
suzuki,
#
giias 2017,
#
blackauto,
#
auto