MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Akan Luncurkan Model Adventure Penantang BMW 310 GS

OCT 26, 2016@19:00 WIB | 762 Views

Suzuki rupanya tak hanya meluncurkan sportbike GSX-250 R, versi lainnya kabarnya akan turut diluncurkan produsen motor berlogo S ini. Model yang akan segera diperkenalkan ini diketahui tetap bermodel adventure dan mengandalkan mesin berkapasitas 250 cc.

Dari gambar yang diunggah di ranah maya ini terlihat, Suzuki cukup niat mendesain versi adventure yang diberi nama V-Strom 250. Tampilan versi sport ini disebut -ebut tak beda jauh jika dibandingkan dengan penantangnya BMW G 310 GS yang masih kental mempertahankan versi G310 sportnya dan juga KTM Adventure 390.

Fairing dengan gaya adventure ini memperkuat tampilan untuk tunggangan yang siap menjelah medan. Selain itu desain tangki yang memiliki gundukan ramping di bagian atas, mengingatkan kita dengan model TS trail.

Sektor jantung pacu, Suzuki V-Strom dibekali mesin 284cc, 4-stroke, yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 24 bhp dan torsi 23,4 Nm. Mesin tersebut nantinya akan digerakan melalui transmisi 6 kecepatan. Angka itu lebih kecil dibandingkan dengan rivalnya BMW 310 Gs.

Diatas kertas BMW membenamkan mesin untuk tunggangan-nya dengan mesin berkapasitas 313 cc DOHC, bertenaga 34 hp, dan dengan torsi 28 Nm. Tenaganya disalurkan melalui gearbox enam percepatan.

Namun sayang kedua model ini belum beredar di pasaran. Suzuki sendiri masih belum mau menjadwalkan kapan model ini akan segera diluncurkan kepada publik. Sedangkan BMW sendiri tengah melakukan serangkaian ujicoba BMW 310 Gs. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw 310 gs,
#
suzuki,
#
suzuki sportbike gsx-250 r,
#
sportbike gsx-250 r