MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru BRZ Facelift Punya Suspensi Baru

SEP 13, 2018@15:30 WIB | 2,556 Views

Subaru telah meluncurkan BRZ yang pastinya memiliki beberapa pembaruan sejak dijual enam tahun yang lalu. Pabrikan Jepang ini telah memperbarui suspensi dari saingan mereka, Mazda MX-5, dengan retuning damper yang ditujukan untuk membuat mobil lebih baik untuk dikemudikan.

“Sirip” di bagian belakang mobil diklaim dapat meningkatkan aerodinamis dan mengurangi kebisingan akibat angin dengan mengurangi turbulensi.

Di bagian dalam, BRZ memiliki penggerak roda belakang yang tetap sama, meskipun model RA Racing memiliki desain ulang sabuk pengaman dan rollcage.

BRZ yang saat ini berkeliaran di jalanan, diperkenalkan pada tahun 2012 dan mencapai peringkat bintang lima dalam uji tes yang dilakukan. Subaru berencana untuk menjual 160 BRZ per bulan di Jepang. Namun, khusus penjualan di luar negeri, Subaru belum menentukan jumlah pastinya. Mengingat penundaan antara mobil yang akan dijual di Jepang, kemungkinan besar penjualan global sedan sport ini akan dilakukan pada pertengahan 2019 mendatang.

Subaru baru-baru ini menangguhkan pesanan Subaru Levorg di Inggris, karena permintaan yang lebih besar dari pasokan yang tersedia, meskipun Subaru hanya menjual 1.739 mobil antara 1 Januari tahun ini dan akhir Juli. Untuk pasar Inggris sendiri, Subaru dengan mesin diesel juga telah dihapus lantaran kebijakan negara tersebut mengenai emisi kendaraan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
subaru,
#
brz