MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Berencana Luncurkan Crosstrek Versi Hybrid Tahun Depan

MAY 18, 2018@10:00 WIB | 98 Views

Pabrikan otomotif, Subaru mengumumkan bahwa Crosstrek versi Plug in Hybrid akan mulai dipasarkan pada 2019 mendatang. Subaru tidak memberikan spesifikasi lebih lanjut untuk Plug-in Hybrid dari Crosstrek, seperti ukuran baterai, jangkauan, daya, maupun fitur lainnya

(Subaru berencana akan mengeluarkan crossover Hybrid)

Subaru juga mengatakan akan menggunakan sistem hybrid versi Toyota dari Prius Prime. Sebagai bocoran, Subaru bermitra dengan Toyota dalam pengembangan kendaraan listrik dan Plug-in Hybrid.

Meskipun dikatakan akan membuat kendaraan hybrid, Subaru tetap mempertahankan mesin flat-4 nya yang ditanamkan dalam Crosstrek.

(Namun tidak diketahui apakah akan disematkan ke dalam Crosstrek atau mobil terbaru)

California merupakan salah satu pasar mobil terbesar di AS, dan negara mengharuskan para pabrikan mobil yang menjual lebih dari 20.000 kendaraan di sana untuk memproduksi sejumlah mobil plug-in Hybrid.

(Subaru akan bekerjasama dengan Toyota untuk pembuatan mobil hybrid tersebut)

Perusahaan tidak mengatakan apakah Crosstrek Hybrid akan dijual secara nasional, hanya di California, atau hanya di negara-negara lain yang mengikuti aturan mobil bersih di California, dan tidak mengumumkan kapan tepatnya akan dijual. Selain itu, Subaru juga belum pernah menjual mobil plug-in di Amerika Serikat.[prm.timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
subaru,
#
hybrid